Pages

MACAM MACAM MODEL RAMBUT PRIA TERBARU DAN PALING NGERTEN 2015

Kamis, 05 November 2015



macam macam  model rambut pria terbaru dan ngetrend 2015


Model rambut pria terbaru memang sudah harus kita bahas untuk inspirasi kalangan kaum pria dalam meng-update model rambut terbarunya. Kenapa model rambut terbaru harus selalu update?. Kita semua tau jawabannya pasti, iya karena rambut merupakan mahkota setiap orang yang diperhatikan orang lain. Memiliki model rambut juga menjadi ciri khas kita bila mengikuti trend dan gaya rambut masa kita. Artinya, dari situ orang-orang bisa menilai kita kalau kita benar-benar merawat, menjaga, dan selalu memperhatikan model dan trend rambut kita saat ini. Model rambut yang gaya dan lagi ngetrend saat ini memiliki namanya masing-masing. Nama model rambut bisa dipengaruhi oleh siapa saja, biasanya nama model rambut dipengaruhi oleh artis, seorang penata rambut, pemain sepak bola atau atlit, dan banyak lagi lainnya.

Indonesia sendiri memiliki banyak referensi nama-nama model rambut dan dipengaruhi oleh kalangan yang luas. Terus, bagaimana memilih nama model rambut? Banyak sekali memang tentunya nama-nama model rambut yang telah kita ketahui sebelumnya. Dalam hal memilih nama model rambut untuk kita ikuti modelnya atau memotong dengan gaya rambut yang sekian banyaknya kita harus memperhatikan model rambut tersebut cocok atau tidak dengan bentuk kepala dan jenis rambut kita karena beda orang beda bentuk kepalanya dan jenis rambutnya. Ada yang bentuk kepala bulat dan lonjong. Kemudian ada yang jenis rambutnya keriting, ikal dan lurus. 

Mengacu pada bentuk kepala dan jenis rambut, berikut adalah nama-nama dan model rambut yang bisa menambah atau menjadi update rambut terbaru bagi kita sesuai dengan jenis rambut dan bentuk kepala. Oiya, satu hal lagi yang harus diperhatikan adalah dalam memilih nama dan model rambut sebelum kita ikut dengan potongan tersebut adalah kita juga harus menyesuaikan dengan karakter kita. Ini penting dalam aspek kita sehari-hari karena gaya rambut juga mencerminkan pribadi kita. 
Nama model rambut pria yang sedang populer

Model gaya rambut belah samping
Rambut belah samping merupakan nama gaya rambut cowok yang sangat sering digunakan oleh setiap pria. Nama model rambut belah samping juga banyak gaya-gayanya, ada yang rambut belah samping bagian pinggir rambutnya ditipiskan, ada rambut belah samping yang bagian belakang panjang, dan model rambut belah samping yang diberi seperti garis bagian pinggir rambut. Model gaya rambut belah samping yang beri garis (rambut dipotong sangat tipis/kosep botak) tapi polanya seperti garis, ini adalah model gaya rambut belah samping cowok yang sangat populer saat ini. 

Nama model rambut Pompadour
M

Model rambut dengan nama Pompadour merupakan trend dan gaya rambut dengan potongan dan hasilnnya yang sangat santai kata lainnya adalah cool atau fresh. Gaya rambut ini bisa anda pertimbangkan untuk potongan rambut anda saat ini. Bila bentuk kepala anda lonjong dan memiliki jenis rambut ikal dan lurus, maka pilihan nama model rambut satu ini cocok untuk anda. Bila jenis rambut keriting mencoba model nama rambut Pompdour, tambahkan jel rambut kekita anda menata rambut potongan Pompdour ini.

Nama model rambut pria Bed-head






Nama model rambut ini potongan rambutnya sederhana, tips menata rambut model dan gaya bed-head ini adalah ketika selesai mandi, keringkan rambut dengan handuk anda, dan kondisi rada-rada lembab, pakailah jel rambut secukupnya. 

Nama model rambut Beckam Hairstyle
Model rambut beckam style merupakan nama model rambut yang contohkan oleh pemain sepak bola ternama yaitu David Beckam, model rambut beckam style menjadi populer karena pemain sepak bola ini sering gonta-ganti model rambutnya. Model rambut memerikan kesan pribadi yang macho ini banyak digemari mulai dari remaja, anak muda, hingga orang dewasa. 

Nama model rambut Undercut
Potongan rambut ini sangat mempunyai ciri khas, yaitu bagian belakang rambut dan samping terkesan tipis dibanding dengan bagian rambut atas. Nama undercut sendiri, artinya potongan rambut bagian bawah lebih tipis dipotonggnya makanya diberi nama dengan model undercut. Cara tata rambut potongan undercut, sisir rambut bagian atas ke belakang atau ke samping. Bila perlu pakailah jel rambut agar kesannya lebih berkilau.

Model rambut pria yang namanya Spikes
Ini yang sering digunakan oleh kalangan pria Indonesia saat ini. Nama model rambut spikes, kesan kull, sederhana, tentu sangat mengesankan. Nama model rambut spikes aritnya yaitu paku, dimana potongan rambut ditata runcing. Oleh karena itu diberilah nama model rambut spikes. Model dengan nama rambut ini cocok bagi para pria kantoran untuk model atau nama rambut yang satu ini, cocok juga dengan jenis bentuk wajah apapun. 

Model rambut yang namanya Messy Hair
Messy Hair merupakan nama model rambut dengan tata rambutnya terkesan acak, model rambut ini cocok bagi yang memiliki bentuk wajah lonjong. Rekomendasi untuk pria kuliahan atau bagi pria yang freestyle, tata dengan sedikit jel rambut tentu bisa memberi kesan yang membuat perhatian wanita.

Di atas merupakan hanya beberapa nama-nama model rambut yang populer saat ini, baik di dunia ataupun di Indonesia. Nama model rambut lainnya yaitu ada Deep side part, long hair, dan bowl cut. Kesimpulan untuk nama model rambut yang trend saat ini dan menjadi pilihan banyak pria yaitu model rambut Undercut. Baiklah, sekian pembahasan kita tentang nama-nama model rambut yang lagi ngetrend di dunia dan di Indonesia. Pilihan potongan rambut yang sesuai dengan jenis dan bentuk wajah juga kepribiaan adalah potongan rambut terbaik.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. KEDAI MOH.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License