Pages

CARA MEMUTIHKAN KULIT DENGAN METODE ALAMI

Minggu, 25 Oktober 2015





 CARA MEMUTIHKAN KULIT DENGAN METODE ALAMI

Cara Memutihkan Kulit Dengan Metode Alami merupakan cara yang tepat dan tidak membahayakan serta tidak memiliki efek samping bagi tubuh kita . Cara ini juga menjadi salah satu solus yang mungkin dicari oleh mereka yang mendambakan memiliki kulit putih cerah yang sehat. Saat ini ada banyak produk pemutih kulit yang beredar di pasaran yang menawarkan hasil yang cepat dalam membuat putih menjadi lebih putih dan cerah, namun selalu ada resiko yang besar menyertai penggunaan produk - produk dengan bahan kimia tersebut dan menggunakan metode alami dengan melibatkan bahan - bahan alami akan menjadi sebuah pilihan solusi yang lebih aman dan lebih sehat dalam upaya mendapatkan kulit lebih putih, lebih cerah dan lebih sehat.

Berikut ini 5 cara memutihkan kulit dengan menggunakan bahan – bahan dan metode alami yang dapat dilakukan dan dibuat sendiri di rumah untuk pilihan solusi alami dan aman dalam upaya mendapatkan kulit yang lebih putih, lebih cerah dan tentu saja lebih sehat.

Menggunakan Ramuan Berbahan Alpukat
Beberapa buah memiliki banyak banyak manfaat karena memiliki kandungan nutrisi yang berguna bagi tubuh dan kulit. Salah satu Cara Memutihkan Kulit Secara Alami adalah dengan menggunakan ramuan dari buah alpukat.

Buah alpukat memiliki banyak kandungan vitamin seperti vitamin A, C dan E serta kandungan - kandungan lain seperti asam pantotenik, potasium dan zat besi yang dapat menyehatkan kulit dan memberi efek mencerahkan kulit. Berikut ini cara memanfaatkan buah alpukat untuk membuat ramuan mencerahkan kulit.

Siapkan buah alpukat yang telah matang sebanyak 2 hingga 3 buah dan kemudian dihaluskan dengan cara di-jus untuk mendapatkan bahan lulur. Gunakan pasta buah alpukat tersebut sebagai lulur yang diaplikasikan pada seluruh permukaan kulit tubuh atau setidaknya bagian dari kulit tubuh yang ingin dicerahkan.

Oleskan secara merata pada permukaan kulit dan biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas hingga bersih. Ada baiknya menggunakan lulur pasta alpukat ini sebelum mandi. Efek melembabkan kulit biasanya menjadi hal yang paling terasa setelah mempraktekkan Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan lulur alpukat ini.

Ramuan Dari Jeruk Nipis
Jeruk nipis merupakan bahan yang mudah didapat serta memiliki banyak manfaat untuk mencerahkan dan meningkatkan kesehatan kulit. Jeruk nipis lazim digunakan untuk menghilangkan bau amis pada bahan masakah ternyata merupakan bahan penting untuk mempraktekkan salah satu Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan bahan yang sederhana.

Air perasan jeruk nipis dapat membantu proses meluruhkan lemak pada kulit yang berminyak serta mampu mengecilkan pori – pori. Manfaat lain yang bisa didapat dari penggunaan air jeruk nipis untuk perawatan kulit adalah melembutkan dan mencerahkan kulit.

Penggunaan jeruk nipis untuk keperluan perawatan kulit agar mendapatkan kulit yang lebih putih dan cerah terbilang sangat sederhana. Potong jeruk nipis menjadi dua bagian dan gunakan sisi potongan jeruk nipis untuk masker atau lulur pada bagian kulit wajah dan bagian kulit tubuh lain yang ingin dirawat.

Gosokkan secara merata dan biarkan selama 10 hingga 15 menit sebelum dibersihkan dengan air bersih. Metode ini sebaiknya dilakukan secara teratur sebelum mandi untuk mendapatkan kulit yang lebih putih, lebih lembut dan kencang.

Masker Wajah Dari Kentang Dan Mentimun
Wajah merupakan bagian tubuh yang menjadi perhatian; memiliki kulit wajah yang lebih putih, kencang dan sehat tentu saja menjadi dambaan bagi kebanyakan orang. Salah satu cara merawat kulit wajah dan juga kulit bagian tubuh lain agar lebih putih cerah dan sehat adalah dengan menggunakan masker atau lulur dari bahan kentang dan mentimun.

Beberapa jenis bahan alami lain seperti wortel, ubi dan tomat juga dapat ditambahkan ke dalam ramuan. Masker dan kukur berbahan alami ini merupakan salah satu pilihan Cara Memutihkan Kulit Secara Alami yang dapat dicoba oleh siapapun.

Cara membuat ramuan masker dan lulur alami tersebut adalah dengan menghaluskan seluruh bahan hingga membentuk pasta yang lembut dan kemudian dioleskan secara merata pada permukaan kulit seperti layaknya menggunakan masker wajah ataupun lulur kulit tubuh.

Biarkan ramuan melekat pada permukaan kulit selama 10 hingga 15 menit untuk kemudian dibersihkan dengan menggunakan air bersih. Pilihan Cara Memutihkan Kulit Secara Alami ini dapat dilakukan secara teratur beberapa kali seminggu sebelum mandi untuk memudahkan proses membersihkan kulit yang dirawat.

Masker Bengkoang


Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan menggunakan masker bengkoang merupakan salah satu cara alami yang paling lazim. Hampir semua orang telah tahu bahwa bengkoang memberi banyak manfaat bagi perawatan kulit. Masker bengkoang dapat memberi manfaat bagi kesehatan kulit seperti menjaga kelembaban kulit, menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi lebih cerah.

Adapun Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan menggunakan masker bengkoang ini dimulai dengan cara membuat masker bengkoang. Pilih umbi bengkoang yang bersih dan sehat untuk kemudian dihaluskan dengan cara di parut, digiling ataupun diblender untuk mendapatkan bahan masker dengan tekstur yang lembut dan agak cair.

Oleskan masker secara merata pada permukaan kulit dan biarkan hingga mengering untuk kemudian dibersihkan dengan menggunakan air bersih. Selain mencerahkan kulit, masker bengkoang juga dapat menghilangkan flek hitam pada permukaan kulit. Kelembaban dan kekencangan kulit juga dapat terjaga dengan menggunakan masker berbahan bengkoang ini.

Menggunakan Produk Pemutih Berbahan Herbal
Banyaknya produk pemutih kulit yang beredar di pasaran mungkin akan membuat seseorang mengalami kebingungan dalam memilih. Salah satu Cara Memutihkan Kulit Secara Alami adalah dengan menggunakan produk pemutih dengan bahan herbal alami.

Beberapa produk pemutih dengan bahan alami menggunakan bahan dasar serupa dengan ramuan - ramuan yang telah dibahas dengan tambahan bahan – bahan alami lain seperti susu ataupun beras. Ada baiknya mempelajari dengan sungguh – sungguh secara mendetail mengenai bahan yang digunakan untuk membuat sebuah produk perawatan kulit yang memberi manfaat membuat kulit lebih putih dan cerah.

Pilihan Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan menggunakan produk perawatan atau pemutih kulit dengan bahan alami merupakan sebuah keputusan yang bijaksana. Produk – produk dengan bahan kimia yang menawarkan proses memutihkan kulit dengan cepat patut dicurigai karena akan selalu ada efek samping yang beresiko memicu masalah pada kulit yang ingin diputihkan.

Produk pemutih yang mengandung bahan berbahaya bagi kulit seringkali membuat kulit menjadi lebih cerah dengan cepat namun kehilangan warna alami kulit sehingga kulit yang ptuih pucatlah yang didapat.

Ada baiknya berkonsultasi dengan dokter kulit terkait dengan pilihan produk pemutih kulit yang diklaim berbahan alami dan menawarkan hasil mencerahkan kulit dengan cepat. Rekomendasi dokter kulit dapat dijadikan acuan yang dipercaya dalam memilih produk dan cara membuat kulit menjadi lebih putih, cerah dan sehat untuk penampilan yang semakin menarik tanpa resiko – resiko berbahaya bagi kondisi kulit dan kesehatan seseorang secara keseluruhan.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. KEDAI MOH.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License